Tuesday, May 14, 2013

Pesan Buat Yang Lagi Galau Karena CInta



BUAT YANG MASIH SINGLE
 
Cinta ibarat kupu2. Makin kau kejar, makin ia  menghindar. Tapi  bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak  menduganya. Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti, tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang  layak menerima. Jadi tenang2 saja, jangan ter-buru2  dan pilihlah yang  terbaik.
 
BUAT YANG RAGU -RAGU DENGAN PERNIKAHAN
 
Cinta bukannya perkara menjadi "orang sempurna"nya  seseorang. Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu menjadi sesempurnanya.

 
BUAT YANG SUDAH MENIKAH
 
Kalau Cinta jangan katakan"Ini salahmu!", tapi "Maafkan aku, ya?". Bukan "Kau dimana!", melainkan  "Aku disini kenapa?" Bukan "Kok bisa sih kau  begitu!" tapi "Aku ngerti." Dan juga bukan "Coba,  seandainya kau..." akan tetapi "Terima kasih ya,kau  begitu....."

BUAT YANG BERTUNANGAN
 
Tolok ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya  waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan untuk  berapa saling baiknya anda berdua.
   
BUAT YANG PATAH HATI

Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi  melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmatnya.
 
BELUM PERNAH JATUH CINTA
 
Bagaimana kalau jatuh cinta: Mau jatuh jatuhlah tapi  jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu "ngotot", berbagilah  dan jangan sekali2 tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap2lah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan  semua rasa sakitmu itu.
   
BUAT YANG INGIN MENGUASAI
 
Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia  dengan orang lain,  tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata  tidak bahagia denganmu.
   
BUAT YANG TAKUT MENGAKUI
 
Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan  seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan  hubungan denganmu.   Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu  [terhadapnya].
   
BUAT YANG MASIH BERTAHAN MENCINTAI SESEORANG YANG  SUDAH PERGI
 
Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyiakan ber-tahun2 untuk seseorang yang  tidak  layak. Kalau sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak. Biarkan dia pergi, lupakan.......
  
BUAT YANG TIPE PLAYBOY/PLAYGIRL
 
Jangan katakan "Aku cinta padamu" bila kau tidak  benar2 peduli. Jangan bicarakan soal perasaan2  bila itu tidak benar2 ada. Jangan kau sentuh hidup  seseorang bila kau berniat mematahkan hati. Jangan menatap kedalam mata bila apa yang kau kerjakan  cuma   berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak  berniat sama sekali 'tuk menerimanya saat ia  terjatuh.........

No comments:

Post a Comment